Create your own at MyNiceProfile.com

Senin, 09 Mei 2011

[FanFiction] Heart Without Love part 1/??

Title: Heart without Love
Part: 1/??
Author: Lee Chayeon
Genre: Romance
Main Cast: Jung Jinyoung as Jinyoung         
                  Jung Haewon as Haewon
                   Son Naeun as Naeun
Other Cast: Jung Eunji as Naeun best friend
                     Lee Hyukjae as Eunhyuk
                    Choi Sooyoung as Sooyoung

Break Time, Naeun POV
“Eunji-ah, ke klub voli yuk?” ajakku ketika bel istirahat berbunyi.
“mau apa ke klub voli? Kamu mau daftar jadi anggota memang?” tanyanya sambil mengeluarkan hp nya.
“engga, aku mau ikutan lomba gambar tuh. Yaiyalah mau daftar jadi anggota!” kataku kesal. Omo, ampun deh sahabatku ini, “dari tahun ke tahun kan aku juga ikut nya klub voli,”
“oyah? Waktu SD kamu ikutnya basket tuh! Ooppps!” kata Eunji sambil menutup mulutnya, “mianhae Naeun, aku.........”
“hehe, gwaenchana Eunji. Ak tahu kok, keadaanku sekarang ga memungkinkan buat aku main basket lagi. Yaudahlah, kajja!” kataku sambil menarik tangan Eunji.

Eunji POV
“oyah? Waktu SD kamu ikutnya basket tuh! Ooppps!” aigoo, aku keceplosan! “mianhae Naeun, aku.........”
“hehe, gwaenchana Eunji. Ak tahu kok, keadaanku sekarang ga memungkinkan buat aku main basket lagi. Yaudahlah, kajja!”
“Huaaaa, mianhae Naeun, aigoo, babo!” kataku memaki diri sendiri. “semua ini gara2 namja babo itu!”

Flashback~
“mianhae Naeun-ssi, tapi mau tidak mau kau harus mendengarkan berita menyakitkan ini. Ini semua juga demi kebaikkan mu, supaya kamu bisa turut menjaga kaki mu supaya tidak lebih parah lagi,” kata dokter Lee di kamar Naeun.
“arasso, lebih baik dokter cepat mengatakannya. Ada apa sebenarnya dengan kakiku ini? Aku lumpuh? Kakiku patah? Atau aku harus di amputasi dan tidak akan memiliki kaki lagi?” kata Naeun. Yeoja itu meluapkan semua perkataan yang sudah 2 hari ini ingin sekali ia katakan ke dokter Lee.
“kau tidak akan kenapa2 Naeun! Aku yakin itu, iyakan Dokter?” kata Eunji coa untuk menenangkna Naeun.
“saya harap seperti itu. Naeun-ah, akibat kecelakaaan yang kau alami 2 hari kemarin, kakimu mengalami..................................”
“ANIYAAAAAA!!!!!!!” teriak Naeun setelah mendengar penjelasan dokter.

Jinyoung POV
“ya, kau mau ikut aku ke lapangan indoor tidak?” kataku sambil bangkit berdiri dari kursi.
“tapi kan hari ini ga ada jadwal basket? Hari ini jadwalnya anak voli pake lapangan kan?”
“gwaenchana, kita liatin si Eunhyuk ajah nyeleksi anak voli. So, mau ikut ga?”
“hmmmm, boleh deh! Daripada di kelas doank. Yuk kajja!”

~sesampainya di lapangan indoor~
“bro! Gimana? Bnyak ga anak yang daftar klub voli?” kata Jinyoung menyapa Eunhyuk.
“yah lumayanlah, tapi pasti ga sebanyak klub basket hhahahaha,” kata Eunhyuk sambil tertawa.
“ga juga kok! Gue lyat anak kleas satu bnyak juga tuh yang ikut,” kata Haewon.
“ngomong-ngomong anak kelas satu, lyat deh yeoja yang rambutnya di iket yang di sebelah Sooyoung,” kata Eunhyuk sambil menunjuk ke arah Naeun.
“mana? Oh yang itu, wae?” kata Jinyoung sambil melihat ke arah yeoja yang di tunjuk Eunhyuk.
“buat ukuran anak kelas satu, dia termasuk hitungan jago juga loh, servis nya daritadi masuk terus, beda sama anak kelas satu yang lainnya.”
“eh?! Yeoja itu kan.............”

Eunji POV
“Eunji-ah, kau tunggu di sini saja yah. Tadi aku sudah tanya ke Sooyoung eonni, katanya tes nya Cuma 15 menit doank kok. Ga lama, oke?” kata Naeun sambil melakukan pemanasan kecil.
“iyadeh, jangan lama-lama aj pokonya, abis itu temenin gue ke klub Jurnal gantian,” kata Eunji sambil memainkan hp nya.
“sip deh sist! Gue ke lapangan dulu yah!”
“ngomong-ngomong anak kelas satu, lyat deh yeoja yang rambutnya di iket yang di sebelah Sooyoung,” kata seorang namja yang dudk di bangku sebelah Eunji.
“hmm, itukan Naeun, ngapain tu namja ngomongin Naeun?” kata Eunji sambil mempertajam pendengarannya.
“mana? Oh yang itu, wae?” kata namja yang lainnya.
“buat ukuran anak kelas satu, dia termasuk hitungan jago juga loh, servis nya daritadi masuk terus, beda sama anak kelas satu yang lainnya.”
“eh?! Yeoja itu kan Naeun?!” kata kedua namja serempak.
Mwo? Namja itu tahu Naeun? Aku yang penasaran siapa kedua namja itupun langsung menengok ke sebelah. OMONA! Mereka....Jung Jinyoung dan Jung Haewon! Cowo nyebelin yang udah buat Naeun sampe kaya gini! Kenapa mereka bisa satu sekolah sama gue dan Naeun sihh? Gawat nih!

Haewon POV
“eh?! Yeoja itu kan Naeun?!” kataku dan Jinyoung bersamaan. “kenapa dia bisa satu sekolah sama kita? Tunggu, kalo ada Naeun berarti.........”
“ada Eunji,” kata seorang yeoja menyahut perkataan menggantung Haewon.
“iyah betul, Eunji! Eh?”
“annyeong oppadeul! Long time no see,” sapa yeoja itu.
“Eunji! Lo sama Naeun sekolah di sini juga?” kata Jinyoung yang daritadi hanya diam saja.
“yupp! Ga nyangka ya, kita bakal ketemu di sekolah yang uda lama jadi inceran Naeun dan gue. Lo sama kenapa bisa balik ke Seoul lagi? Bukannya lo udah mutuson buat sekolah di Tokyo?”
“bukan urusan lo!” kata Haewon menjawab pertanyaan Eunji.
“lo dari dulu ga berbah ya, masih aja belain sahabat lo ini!” kata Eunji kesal karena yang menjawab pertanyaannya bukan Jinyoung.
“itu karena........”
“Eunji-ah!” teriak Naeun sambil berlari kearah kami.
“hai Naeun-ah! Long time no see ya!” sapaku begitu ia sampai di tempat kami.
“eh? Memang kita saling kenal ya?”
“HAH?” teriakku dan Jinyoung bersamaan.

Naeun POV
“Naeun-ah, kau lolos seleksi! Mulai minggu depan kau resmi bergabung bersama klub voli. Senang bisa mendapatkan anggota dari anak kelas satu yang sehebat kamu!” kata Sooyoung eonni stelah selesai seleksi.
“ahh, kamsahamnida! Aku juga senang bisa bergabung di klub voli ini. Sekali lagi, kamsahamnida,” kataku sambil membungkuk ke Sooyoung eonni.
“ne,”
Eh? Eunji ngapain di sana? Samperin ah~
“Eunji-ah!” teriakku sambil berlari ke arah Eunji.
“hai Naeun-ah! Long time no see ya!” sapa seorang namja ketika aku sampai di tempat mereka.
“eh? Memang kita saling kenal ya?” kataku bingung. Siapa namja ini? Memang kami pernah berteu ya?
“HAH?” teriak namja itu dan seorang namja di sebelahnya.
“noe.....kau tidak ingat siapa aku dan dia?” tanya namja itu.
“ne, jeon gieog-i annayo,” kataku tambah bingung. “Eunji-ah, siapa mereka?”
“eh? Oh mereka ini kakak kelas kita. Kau kan baru bertemu dengan mereka, pantaslah kau tidak mengenal mereka,” kata Eunji.
“he? Mworago????” kata Jinyoung tidak percaya apa yang baru saja ia dengar.

Jinyoung  POV
“Eunji-ah, siapa mereka?”
“eh? Oh mereka ini kakak kelas kita. Kau kan baru bertemu dengan mereka, pantaslah kau tidak mengenal mereka,” kata Eunji.
“he? Mworago????” kataku. Aku tidak percaya dengan apa yang baru saja aku dengar. Eunji bilang kalau ini pertemuan pertama Naeun dengan aku dan Haewon?? Jelas2 ini sudah pertemuan yang kesekian kalinya! Ada apa sebenarnya?
“ah itu, Naeun-ah...........” belum selesai Haewon berbicara, Eunji sudah memotong perkataan Haewon.
“Naeun-ah, kau lelah kan? Kita ke kelas aja yuk! Oppadeul, annyeong!” kata Eunji menarik tangan Naeun menjauhi kami.
“eh? Tunggu dulu...” kata Naeun mencoba menahan Eunji.
“aniyo, kau pasti lelah bukan, ayo kita kembali saja!” Eunji bersikeras membawa Naeun menuju kelas mereka.
Aku dan Haewon, serta Eunhyuk yang daritadi menyaksikan kmai berempat hanya terpana melihat kejadian di depan kmai. Suer, Eunji telah sukses membuat aku dan Haewon bingung!

Eunji POV
“sebenernya mereka siapa sih? Long time no see? Berarti gue udah pernah ketemu mereka dong? Tapi kok gue ga inget sih?” tanya Naeun ketika kami baru saja mendaratkan diri di meja.
“ah ehmm, ituu......” aku bingung harus menjawab apa ke Naeun. Apa aku harus berbohong atau berbicara sejujurnya ke Naeun.
“hey! Kok bengong sih? Jangan2, gue sama mereka emang udah pernah ketemu ya sebelumnya? Tapi gue lupa sama mereka, kan kata dokter waktu itu setelah kecelakaan kemarin gw bakal kehilangan setengah dari memori gue. Pasti memori gue tentang mereka juga ikutan ilang, ya kan Eunji?”
“lo seriusan mau ta, Naeun?”
“iyalah! Kalau mereka memang teman gue dulu, so pasti gue harus inget mereka kan............”
“ngga! Mereka bukan temen lo! Karena yang namanya temen ga akan sampe bikin temennya celaka! Tapi, lo emang kayak’a harus tau siapa mereka. Karena mereka juga bagian dari masa lalu lo.”
“maksud lo apa? Yodah, kalo giti balik yuk ke lapangan indoor,” ajak Naeun dan ia bergegas berdiri.
“ngga sekarang, pulang sekolah, oke?” kataku sambil menarik tangan Naeun untuk duduk kembali.
“loh? Emang kenapa ga sekarang ajah?”
Aku hanya diam dan tidak menjawab pertanyaan Naeun..

Jinyoung POV
“maksud nya si Eunji apaan sih? Kok dia bilang ke Naeun kalo kita baru ketemu sama Naeun?” kataku setelah Naeun dan Eunji meninggalkan lapangan indoor.
“gue jga ga ngerti kenapa. Tapi 1 yang gue ngerti, kita harus minta penjelasan ke Eunji sekarang juga,” balas Haewon sambil memuatr bola basket di telunjuknya.
“yaudah, ayo kita samperin Eunji ke kelas nya,” baru saja aku berdiri, terdengar suara Eunji di belakang aku.
“ga perlu, gue udah dateng ke sini,” katanya sambil melipat kedua tangan nya.
“to the point aja, maksud lo apa tadi?” kata Haewon setelah Eunji selesai berbicara.
“Naeun kena amnesia sementara,” kata Eunji tanpa basa basi.
“mwo???? Lo bercanda ya?” kata Haewon sambil bangkit berdiri dan menjatuhkan bola basket nya.
“are you sure?” kataku lebih tidak percaya lagi. Amnesia?????
“buat apa gue bercanda? Ga lcu sama sekali , oke? Dia kena amnesia sementara waktu kecelakaan 4 tahun yang lalu di malam kelulusannya dari SD. Karena sahabat gue terlalu bodoh, dia rela lari keluar rumah demi mengear seorang namja yang ga bertanggung jawab sama janjinya sendiri yang udah dia buat ke sahabat gue. Naeun ga beruntung saat itu, mobil yang saat itu sedang melaju dengan kencangnya menabrak Naeun sehingga dia harus mengalami amnesia ini. Dan lo bisa tebak kan? Semua itu gara2 siapa? Hmm? Jung Jinyoung?”

Author POV
Hening.... tidak ada yang bersuara sampai ketika Eunji menyelesaikan kalimatnya. Semua sibuk dengan pemikiran mereka masing-masing. Amnesia? Janji? Tabrakan? Tidak lama setelah itu, akhirnya jinyoung membuka mulutnya, “gue..... “







CUT! To Be Continued~ :)

my 2nd FF akhirnya jadi juga~ *lompat2* heheh.. setelah hiatus lebih dari 3 bulan, akhirnya gue comeback dengan FF kedua ini.. hehehe :) hope you like it readers :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar